Breaking News
Home / About Us

About Us

Vakantie adalah majalah dwi bahasa yang mempunyai konten tentang pariwisata Indonesia. Majalah ini berbentuk offline (cetak) dan online (digital) dengan durasi terbit tri wulan atau tiga bulan sekali. Selain majalah, Vakantie juga menyajikan portal digital online untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia, sekaligus menawarkan berbagai pelayanan jasa pariwisata seperti paket wisata, dan lain-lain.

Vakantie menjadi penjembatan informasi pariwisata kepada pembaca dan wisatawan baik di dalam maupun di luar negeri untuk lebih mengenal kekayaan alam dan ragam budaya Indonesia. Dengan perspektif historis, filosofis, dan romantis, Vakantie menghadirkan cerita perjalanan yang edukatif, respresentatif, namun tetap ringan dibaca oleh pembaca. Beberapa konten yang akan disajikan dalam Vakantie seperti: budaya dan seni, kuliner, alam, heritage, dan lain sebagainya. Konten-konten tersebut disajikan melalui berbagai rubrik menarik yang mudah ditangkap oleh pembaca dan mampu diceritakan kembali melalui perjalanan mereka.

Vakantie mempunyai visi ingin mengabarkan Indonesia melalui catatan perjalan yang edukatif dan mampu memberikan insight kepada pembaca bahwa mencintai Indonesia bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengunjungi destinasi-destinasi terbaik serta mendengarkan cerita masyarakat mengenai sejarah, budaya, dan sosial-ekonominya. Melalui cerita tersebut, Vakantie juga mempunyai cita-cita memberikan pengetahuan kepada pembaca agar menjadi pengunjung wisata yang cerdas dan berwawasan!